Senin, 13 Juli 2015

Advertisement

Halo sahabat solusi bisnis...! Kita jumpa lagi neh setelah sekian lama nggak mosting artikel di blog ini karena lagi sibuk nyari batu akik untuk dikumpulin buat koleksi. Beberapa hari yang lalu ane berkunjung ke rumah sahabat terus ngobrol banyak masalah batu, eh... Ternyata sobatku itu punya banyak koleksi batu berupa bongkahan dan beberapa batu yang telah dibentuk menjadi batu cincin yang sangat indah. Katanya batu batu tersebut diperoleh dari beberapa kawasan berbeda di Indonesia, Katanya lagi batu batu akik ini diperolehnya dari beberapa kawasan seperti : Bandung, Sumatra, dan Sumbawa. Diapun menyemptkan diri untuk menunjukkan beberapa koleksi miliknya seperti batu kecubung api dan batu jarum emas yang sangat indah bentuk dan rupanya.

Katanya lagi batu tersebut ingin dijualnya dengan harga sekitar 1.500.000 saja untuk satu buahnya, jadi kepengen tapi karena kondisi keuangan akhirnya akupun harus bersabar untuk dapetin batu batu akik yang cukup mahal tersebut. Daripada nggak ada bahan untuk ditulis dalam blog ini akhirnya aku putuskan untuk mengambil gambar dari beberapa koleksi batu berupa bongkahan dan mata cincin yang dimilikinya.

Kalau admin tertarik sih tapi uang nggak cukup, uang di dompet hanya cukup untuk lebaran he...he..." Tapi kalau sobat tertarik ane bisa kok ketemuin sampean ma orangnya siapa tau bisa nego. Nama sahabatku itu Mas dani, nanti aku anterin deh kerumahnya mas dani biar sekalian bisa liat semua koleksinya. Berada di pulau Lombok NTB, Pokoknya dijamin puas milih batu disana, adapun beberapa koleksi mas dani seperti : batu teratai merah combong, Batu pirus persia, Batu junjung derajat, kecubung api, badar besi, akik sulaiman, oksidian, yellow saphire, lavender, sarang tawon, sarang semut, jarum emas dan masih banyak lagi dech.

Semua batu yang sudah di sulap menjadi mata cincin yang indah tersebut adalah kreasinya sendiri, selain hobby dengan batu akik ternyata mas dani juga punya beberapa alat untuk membuat mata cincin dari batu akik. Mas dani juga bercerita tentang bahaya debu batu akik saat proses penggosokan batu akik, katanya sih bisa menyebabkan sakit jantung. Wah... Bahaya juga ya ternyata

Jadi bagi sobat yang suka gosok batu akik, ane punya tips nih biar aman saat menggosok batu akik. Beberapa hal yang harus diperhatikan saat menggosok batu akik antara lain adalah alat alat yang harus digunakan saat proses gosok batu akik seperti : masker, kipas angin agar bisa mengusir debu batu, sarung tangan, kaca mata pengaman juga harus sobat gunakan saat proses pemotongan batu biar mata kita aman dari percikan pecahan batu saat proses pemotongan tersebut sedang berlangsung.

Ternyata bisnis batu akik lumayan menjanjikan lho... Karena mas dani sendiri bisa merasakan perubahan dalam hidupnya setelah terjun ke dalam bisnis batu tersebut. Selain mampu mendatangkan rejeki ternyata manfaat batu akik yang ia gunakan sangat dirasakan oleh mas dani, katanya lagi batu batu yang dipakainya tersebut bukan hanya sebagai perhiasan, buat kesehatan juga sangat baik lho

Setiap batu memiliki kandungan mineral yang berbeda, ada yang bermanfaat sebagai ketenangan batin, pencegah stroke, Memperlancar peredaran darah, karisma dan lain sebagainya. Akupun merasa tertarik untuk mengumpulkan semua jenis batu sebagai koleksi pribadi. Bagaimana dengan anda ?

Artikel yang berjudul jenis batu akik langka yang berharga tinggi ini admin cukupkan aja sampai disini, kalau sobat tertarik melihat koleksi mas dani coba dech rencanakan liburan ke pulau Lombok yang indah ini. Nanti ane anterin deh kerumahnya mas dani

3 komentar:

  1. maa diganggu diposting ini,dlu nyokapq beli bongkahan batu bacan doko,itu betul ad dan sampai kermhku ini kata kata orang itu waktu dia promosi,silakan anda baca sendiri,terima kasih.
    bagi yg suka koleksi jenis bongkahan batu bacan asli dari maluku utara sprti aq,dulu aq prnh beli ama atas nama feri itu btul sampai d alamt kmi no.tipuan ini contoh bawah ini kata2 dia:
    berbagai bongkohan batu bacan super kristal dengan harga terjangkau.tapi kalau harga dibawah ini sewaktu waktu akan berubah:
    1. 2 ons harga Rp1.350.000
    2. 5 ons harga Rp3.450.000 dapat bonus 1ukuran cincin.
    3. 1kg harganya Rp6.550.000 dapat banus 1ons bacan.
    Alamat:jl.raya labuha no.17 rt014/rw005 kel.labuha kec.bacan maluku utara.
    TLP:0856 9672 3807 .salam bisnis

    BalasHapus
  2. salam bisnis sama pencinta bongkahan batu bacan,kami mau tawarkan batu bacan degan harga terjangkau(murah)dijamin asli no.tipuan bagi saudaraku yang sunggu2 mau beli bongkahan batu bacan intiv pin bbm 580A03A7,Siap layani anda tapi dalam pembelian agat banyak kami berani berikan bonus.terima kasih

    BalasHapus
  3. jenis batu akiknya sangat bagus-bagus
    https://softwarepenginapanmanado.wordpress.com

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts