Minggu, 17 Mei 2015

Advertisement
Kolektor batu mulia/akik terbesar di Indonesia 2015 versi admin adalah tema yang akan admin angkat kali ini, Dimana admin pada kesempatan sebelumnya telah menuliskan seputar bisnis batu akik atau permata juga yang diberi judul : Bisnis gila dengan keuntungan besar. Tentu akan ada banyak pertanyaan dalam benak kita tentang jenis-jenis batu akik atau batu mulia yang berharga tinggi dan memiliki kualitas super atau baik. Tentunya terutama bagi pengunjung yang masih awan tentang pengenalan jenis batu serta khasiat batu akik atau batu mulia tersebut. Namun kini sesuai tema admin akan mengajak anda untuk mengenal sosok seorang kolektor batu permata yang cukup dikenal khususnya di pulau Lombok.

H. Lalu Yudhani, Itulah nama beliau. Terlahir dari keluarga asli suku sasak ( Nama suku asli yang ada di pulau Lombok ), Pada awalnya banyak yang mengatakan beliau seperti tidak waras karena sudah sejak lama telah mengumpulkan batu-batu mulia di rumahnya. Namun cerita kini berbalik arah, Ketika batu akik booming pada tahun 2015' kediaman Lalu Yudhani menjadi ramai pengunjung. Bahkan beberapa stasiun tv nasional pernah datang untuk melakukan wawancara exclusive tentang darimana dan bagaimana batu-batu yang dikumpulkannya tersebut dibentuk menjadi sebuah karya seni yang eksotis.

Salah satu stasiun tv nasional tersebut adalah SCTV, Disiarkan dalam program liputan 6 siang. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat tayangan siaran Liputan 6 siang yang menayangkan karya Lalu Yudhani tersebut DISINI, Sebagai kolektor batu permata beliau terlihat sederhana karena jarang menggunakan pakaian berlebihan. Namun tahukah anda bahwa satu saja hasil karyanya berharga ratusan juta hingga milyaran rupiah lho.." Jadi kalau menurut versi saya beliau layak disebut sebagai Kolektor batu mulia terbesar di Indonesia saat ini.


Bagaimana tidak, Bayangkan saja kalau anda berada dalam rumah yang dimiliki oleh kolektor permata yang satu ini. Baru masuk pintu gerbang saja anda sudah dapat melihat beberapa bongkahan batu akik yang tersusun rapi di setiap dinding tembok pembatas rumah, Jalan setapak, Kolam ikan, Meja makan, Dapur, Lorong-lorong kamar, Kamar mandi, Kamar nonton tv hingga belakang rumah. Kebayang kan gimana banyak batu mulia yang dimilikinya. Tidak heran banyak dari pecinta batu bertandang ke rumah ini untuk menawar karya-karya yang dibuatnya sebagai koleksi pribadi, Banyak dari para orang kaya dan pejabat-pejabat penting datang untuk dapat memiliki beberapa batu mulia yang terlihat sangat cantik ini.

Segala jenis batu mulia dapat anda temui disini, Dari batu akik yang berharga ratusan ribu rupiah hingga permata yang berharga milyaran rupiah. Adapun beberapa jenis yang dapat admin sebutkan dalam artikel ini antara lain : Aneka fosil, Bongkahan batu giok, Bongkahan batu meteor, Jamrud, Platinum, Ruw pink dimond, Kristal, Bacan, Yellow shafire, Korondum dan masih banyak lagi jenis lainnya yang dapat ditemui disini. Jadi karena memiliki banyak koleksi akhirnya empunya batu memutuskan untuk membentuk kerajinan dalam bentuk patung, Ada beberapa jenis kerajinan patung dengan bahan dasar batu mulia/akik yang dibuat disini diantaranya Buaya, Burung, Macan dan lainnya. Jadi tidak mengherankan kalau satu karya seni dihargakan hingga ratusan juta rupiah




Satu mata cincin saja bisa saja bernilai hingga ratusan juta rupiah tergantung jenis permatanya, Apalagi sebuah karya seni berupa patung yang terbuat dari beberapa gabungan dan kombinasi permata atau batu mulia yang berbeda. Tentu akan jauh lebih menarik bukan..."!! Kalau anda penasaran kenapa tidak mencoba untuk datang dan berkunjung ke tempat ini, Siapa tau ada yang cocok he..he... Ane bisa anterin kok ke tempat unik ini. Demam batu akik memang merambah kesegala penjuru di Indonesia, Namun sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Indonesia masih baru mengenal batu mulia dibandingkan dengan negara-negara Eropa. Karena disana sudah sejak dulu batu mulia sudah berharga sangat mahal dan merupakan benda berharga terutama bagi keluarga kerajaan tertentu seperti di Inggris




Admin rasa batu akik bisa saja pudar, Namun batu mulia atau permata saya yakini akan tetap bertahan. Atau mungkin anda belum tau perbedaan batu akik dengan batu mulia atau permata ? Kalau anda bener bener belum tau dan ingin mencari tau, Anda dapat membaca artikel sebelumnya tentang : Bisnis gila dengan keuntungan besar yang telah kami tuliskan sebelumnya. Sehingga anda dapat mengetahui perbedaannya, Karena dengan mengetahui nama-nama dan jenis-jenis batu akik, Batu mulai, Atau permata tentu anda akan terhindar dari yang namanya tertipu. Karena ada banyak batu yang menyerupai sama persis dengan aslinya yang biasa disebut dengan istilah batu sintetis.

Kontes batu akik marak diadakan di setiap daerah di Indonesia, Khusus di pulau Lombok sendiri hampir setiap minggunya selalu ada yang mengadakan kontes batu akik. Biasanya di adakan di lapangan umum Mataram atau taman sangkareang yang berada di dekat kantor Gubernur NTB. Disamping pemenang kontes mendapatkan hadiah, Harga batu pemenangpun akan menjadi tinggi dan pastinya berharga karena dilengkapi dengan sertifikat keaslian batu dan penghargaan. Waahhh jadi ikutan demam nich... xi...xi...xi....

Kalau anda memang benar-benar pencinta keindahan batu mulia, Admin sarankan untuk tidak melewatkan kesempatan untuk membeli salah satu batu milik H.L.Yudhani yang cukup terkenal tersebut. Kalau anda merasa memiliki cukup uang untuk menambah koleksi batu berharga anda, Saya tunggu kedatangannya ya... Nanti dch tak anter ke tempat ini. Karena saya sendiri sering maen kok ke tempat unik ini, Saking uniknya bisa-bisa jadi destinasi wisata di pulau Lombok nantinya.. Siapa tau khan..!! Ternyata selain indah dan menarik, batu juga ternyata menjadi solusi bisnis bagi sebagian orang di Indoneia saat ini.

Kami akan terus meng update artikel-artikel yang berhubungan dengan dunia bisnis, Dan diharapkan artikel kami kali ini yang berjudul : Kolektor batu mulia/akik terbesar di Indonesia 2015 kali ini dapat memberikan manfaat dan menjadi referensi bagi para pelaku bisnis terutama bagi para pencinta bisnis batu permata. Admin menunggu komentar anda terkait isi dari artikel kali ini tentang dunia batu akik atau Gemstone. Terima kasih telah berkunjung dan sampai bertemu lagi pada artikel2 berikutnya " Wasallam "

50 komentar:

  1. maa diganggu diposting ini,dlu nyokapq beli bongkahan batu bacan doko,itu betul ad dan sampai kermhku ini kata kata orang itu waktu dia promosi,silakan anda baca sendiri,terima kasih.
    bagi yg suka koleksi jenis bongkahan batu bacan asli dari maluku utara sprti aq,dulu aq prnh beli ama atas nama feri itu btul sampai d alamt kmi no.tipuan ini contoh bawah ini kata2 dia:
    berbagai bongkohan batu bacan super kristal dengan harga terjangkau.tapi kalau harga dibawah ini sewaktu waktu akan berubah:
    1. 2 ons harga Rp1.350.000
    2. 5 ons harga Rp3.450.000 dapat bonus 1ukuran cincin.
    3. 1kg harganya Rp6.550.000 dapat banus 1ons bacan.
    Alamat:jl.raya labuha no.17 rt014/rw005 kel.labuha kec.bacan maluku utara.
    Info:pin bb 57186B32
    TLP:0852 7171 2959.salam bisnis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    2. Mlm saya ada batu bacan ambon 1iketan cwo.. dan 2 bacan halmahera.. iketan cwe.. sudah tembus... Sempet d tawar 28jt tp saya gk lepas.. krn blm tlalu ngerti pd waktu itu.. yg minat bisa wa 081299426542

      Hapus
  2. Sebaiknya jangan kirim uang dulu sebelum lihat barangnya langsung mbak, Dan harus dipelajari dulu situs yang mempublikasikan itu apakah situs resmi atau hanya blog personal biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Min saya mau jual batu lokan berlafas allah, sperti koleksi yg dimiliki salahsatu kolektor berasal dari bukit tinggih, saya kebetulan juga memiliki batu itu. Bagi bapak2 yg minat hub 081364311491.

      Hapus
  3. maa diganggu diposting ini,dlu nyokapq beli bongkahan batu bacan doko,itu betul ad dan sampai kermhku ini kata kata orang itu waktu dia promosi,silakan anda baca sendiri,terima kasih.
    bagi yg suka koleksi jenis bongkahan batu bacan asli dari maluku utara sprti aq,dulu aq prnh beli ama atas nama feri itu btul sampai d alamt kmi no.tipuan ini contoh bawah ini kata2 dia:
    berbagai bongkohan batu bacan super kristal dengan harga terjangkau.tapi kalau harga dibawah ini sewaktu waktu akan berubah:
    1. 2 ons harga Rp1.350.000
    2. 5 ons harga Rp3.450.000 dapat bonus 1ukuran cincin.
    3. 1kg harganya Rp6.550.000 dapat banus 1ons bacan.
    Alamat:jl.raya labuha no.17 rt014/rw005 kel.labuha kec.bacan maluku utara.
    TLP:0856 9672 3807 .salam bisnis

    BalasHapus
  4. maaf..saya punya batu mustika..dimana saya bisa jual?

    BalasHapus
  5. maaf..saya punya batu mustika..dimana saya bisa jual?

    BalasHapus
  6. maaf..saya punya batu mustika..dimana saya bisa jual?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear...Andre silahkan posting nomer handphone anda dalam komentar siapa tau ada yang tertarik dengan mustika anda

      Hapus
  7. Ass.saya ada bongkahan batu fosil Mani gajah purba hasil olah tirakat.da info pembeli ato kolektor hub 082133061000 /085741411315

    BalasHapus
  8. Ass.tahu no kontak H.Lalu Yuddhani?sy da bongkahan batu fossil Mani gajah pur a hasil olah tirakat.tp g tahu hrs says kemnakn..suwun.wass

    BalasHapus
  9. Kalo tahu alamat / no kontak beliau hub 082133061000 /085741411315

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear,,.. Muhammad Mahmud

      Maaf baru bisa bales soalnya sekarang lagi jarang update artikel
      iya nanti saya sms ke nomer pak Mahmud

      Hapus
    2. Aslmkm.. Dear mas Lalu Danial,
      Kami memiliki batu kecubung api warisan turun temurun.. sepertinya fosil kayu, mau coba konsultasi, boleh minta no kontak atau alamat email H Lalu Yuddhani? Bisa email ke hanggiharahap@gmail.com
      terima kasih atas bantuannya..

      Hapus
    3. Untuk para kolektor bambu pethuk n sbgainya tolong bgi info

      Hapus
  10. salam bisnis sama pencinta bongkahan batu bacan,kami mau tawarkan batu bacan degan harga terjangkau(murah)dijamin asli no.tipuan bagi saudaraku yang sunggu2 mau beli bongkahan batu bacan intiv pin bbm 580A03A7,Siap layani anda tapi dalam pembelian agat banyak kami berani berikan bonus.terima kasih

    BalasHapus
  11. Maaf sya mw cuma lepas koleksi sya ni pirus persia lawas,yaman mekah combong,sma black opal full jarong 3 pcs ukuran diatas 3 centi bila minat silhkn hub:089652522319 atw invite pin bb: 59efcf45 hrga murah ko bsa nego.
    Thanks admin

    BalasHapus
  12. Salam... Bagi peminat bebatuan saya punya bongkahan meteorit ukuran jumbo diametr tebal 5 cm bisa di lihat di fb andi ihsan fachri ato hub 082395892407 pin di maharkan IDR 25.000.000 pin 5bbdf511

    BalasHapus
  13. Salam... Bagi peminat bebatuan saya punya bongkahan meteorit ukuran jumbo diametr tebal 5 cm bisa di lihat di fb andi ihsan fachri ato hub 082395892407 pin di maharkan IDR 25.000.000 pin 5bbdf511

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. saya punya zamrud bongkahan raja sebesar piring apa anda tertarik klu anda tertarik no 085332484848

    BalasHapus
  16. saya punya zamrud bongkahan raja sebesar piring apa anda tertarik klu anda tertarik no 085332484848

    BalasHapus
  17. Numpang promosi ya min
    Bukalapak.com/prahoro
    Batu akik berkualitas

    BalasHapus
  18. sy punya zamrud colombia dg berat 3,17ct memo GRI minat hub 085335875566

    BalasHapus
  19. numpang admin.. mau jual bongkahan jadeite jade (giok) dan maw sit-sit (batu langka). udah teruji beberapa lab diindonesia, giok asli indonesia gan, BUKAN dari burma ato china. kwalitas bermacam2 grade jade, jika minat gan nih no hpku 085344031417 habib

    BalasHapus
  20. Saya punya batu bergambar kuntilanak asli bisa di cek kemurniannya , minat hub 087741718900 , harga kolektor saja

    BalasHapus
  21. Saya punya batu bergambar kuntilanak asli bisa di cek kemurniannya , minat hub 087741718900 , harga kolektor saja

    BalasHapus
  22. Saya punya batu bergambar kuntilanak asli bisa di cek kemurniannya , minat hub 087741718900 , harga kolektor saja

    BalasHapus
  23. Siang.. kami memiliki 2 bahan Btuan lunak Natural Calcite biasa di sebut dengan Fosil mani gajah.

    Yg pertama berat 20kg 2 warna.. susu dan madu. Yg kedua berat 13kg 1 warna madu. Cocok untuk di jadikan hiasan. Bagi yg berminat bisa menghubungi kami. Di WA 081215626385

    Terumakasih

    BalasHapus
  24. Aslmkm.. Dear mas Lalu Danial,
    Kami memiliki batu kecubung api warisan turun temurun.. sepertinya fosil kayu, mau coba konsultasi, boleh minta no kontak atau alamat email H Lalu Yuddhani? Bisa email ke hanggiharahap@gmail.com
    terima kasih atas bantuannya..

    BalasHapus
  25. *******permisi ayah saya punya koleksi bongkahan batu bagus2 tapi saya kurang tau namanya apa kl anda ingin mencari batu sebagai koleksi bisa add pin saya, oiya saya baru ingat saya tau 1 batu bongkahan kl tidak salah badar tawon cukup besar batunya yg ada lubang2nya itu cantik pin saya : 2AE23E0F

    BalasHapus
  26. assalamualaikum.
    maaf om saya mau nanya.saya punya batu sigori lafau 2 buah.yg mau saya tanyakan apa benar itu termasuk batu langka.dan juga saya kurang tau keasliannya.klw mau liat bisa catat hub saya di 085781764242

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. Dijual batu akik mata dewa kristal minat 081546710800

    BalasHapus
  29. Batu antik n unik

    wa: +6282167618335
    bb: D8492A16
    fb: Pilotgemstone@yahoo.com
    Handi Johan
    line: handijohan
    instragram: handi_johan

    BalasHapus
  30. asallamualaikum,wr,wb
    maaf saya punya mustika manusia gambar wanita minat hubngi saya: 082347341118

    BalasHapus
  31. Sy ingin coba beli 1 on dulu ,yg keajutanya kl bagus untuk bisnis sy di Jakarta no hp sy 08159555907

    BalasHapus
  32. "Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke MBAH DRAJAT. Berkat beliau Hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. Semoga mbah drajat Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk. Amin." jika mau sukses melalui pesugihan dana gaib. hub MBAH DRAJAT no.hp: 081247428367 atau klik http://mbahdrajat.blogspot.com
    SALAM SUKSES

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum..saya mau jual bongkahan batu ada warna emas dan putih peraknya juga akik kecubung wulung..kalau ada yg minat silahkan wa 0895321377796

    BalasHapus
  35. Asalamualaikum. Saya mau mnjual batu permata belom d kating. Dan sertifikat. D tes akat selektor Full. Berat 61.91ctt bisa ngebelah kaca 1cm... Lebih jelasnya lagi hub 088808919977

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum , bosku saya ingin menjual bongkahan batu pasir emas krng lebih 10kg, posisi ada di cibubur jakarta timur , jika ada yg berminat japri ke wa saya 081281188894

    BalasHapus
  37. edisi bantu teman .. saya dari Mataram Lombok numpang lapak... teman saya mau jual permata antik peros ukuran jumbo berat kisaran 3kg WA:087859132098

    BalasHapus
  38. Boss aku punya batu mustika kaswari bingung mau juall klu minatt japri saya mks !! 0813 1688 2805

    BalasHapus
  39. Selamat malam,maaf mengganggu.Sy mau ikut nawarin barang kali ada yg minat,sy punya batu fosil pamanah rasa ukuran tinggi kurang lebih sepinggang.apabila minat silahkan WA ke no.083827302931.untuk harga cek aja kelokasi,sy domisil bandung (murid abah cahya)terima kasih.

    BalasHapus
  40. batu akiknya sangat bagushttps://softwaremanajemenpenginapanjakarta.wordpress.com

    BalasHapus
  41. Saya mau nnya seputar batu akik, dsini ada yg mau bntu saya?

    BalasHapus
  42. Saya ada batu delima silahkan di mahar

    BalasHapus
  43. Saya punya batu warisan di injak bisa muter sendiri .bisa cek langsung ke lokasi . Hub : 081990000978 WA

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts