Senin, 24 Agustus 2015

Advertisement
Serendibite - Jenis batu langka termahal 3 dunia, Inilah judul postingan admin kali ini. Tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan informasi keberadaan batu serta diharapkan dapat memberikan pengetahuan bagi para pecinta keindahan batu, Jika anda mencari informasi tentang batu termahal dunia maka batu jenis Serendibite adalah salah satunya selain Red Diamond dan Jadeite. Keberadaan Serendibite sangat langka karena hanya dapat ditemukan di Birma dan Sri Lanka, Kemilaunya membuat decak kagum para penikmat batu yang mengerti jenis batu mahal seperti yang satu ini. Kini batu jenis ini dapat anda temukan di salah satu tempat di pulau Lombok - Nusa Tenggara Barat, Yang dimiliki oleh seorang Kolektor batu kelas atas Lalu Yudhani yang mana sebelumnya admin pernah menuliskan tentang beliau pada artikel sebelumnya yang berjudul : Kolektor batu kristal, permata dan akik terbesar 2015.

Minggu 23 Agustus 2015, Sekitar pukul 9 pagi. Saya menyempatkan diri untuk mampir melihat beberapa koleksi batu bernilai jual tinggi milik beliau, Sepertinya beliau enggan untuk memperlihatkan koleksi batu berharga yang dimilikinya tersebut. Namun tekat saya yang kuat untuk dapat melihat koleksi miliknya, Akhirnya sayapun diberikan kesempatan untuk dapat melihat secara langsung dan diberikan ijin untuk mengambil gambar dari beberapa jenis batu mulia berharga ratusan hingga milyaran rupiah tersebut.  Lumayan untuk nambah artikel dalam blog Solusi Bisnis Terbaik ini, Karena masih dalam dunia bisnis jadi bisa ane posting disini dong..."" He..he...3x. Biar anda tidak penasaran seperti apa sih batu yang sangat mahal tersebut ? Admin akan memberikan gambar yang berhasil saya jepret dengan kamera nikon P530 milik admin yang masih kredit xi..xi. Ok ... tanpa basa basi berikut gambarnya :

International Rates : 24 Milyar / Karat
Beliau menambahkan bahwa Serendibite miliknya siap dipinang oleh siapa saja yang tertarik memiliki salah satu jenis batu mulia dengan harga yang sangat fantastis ini, Yang mana merupakan salah satu jenis batu mulia termahal di dunia. Ternyata koleksi batu berharga milik Lalu Yudhani sangat banyak, Saya sendiri sampai bingung melihatnya. beliau benar-benar seorang kolektor batu berharga, Karena batu termahal dunia jenis yang lain seperti Jadeite ternyata disana juga ada. Kalau anda kurang yakin berikut gambarnya ane sajikan untuk anda :

Batu jenis Jadeite

Satu lagi jenis batu mulia termahal dunia yaitu Red Diamonds, Namun admin sendiri belum sempat bertanya kalau beliau memiliki batu jenis ini atau tidak. Sukur sukur dikasi liat beberapa jenis batu seperti gambar diatas tadi, Yang mana merupakan jenis batu yang berharga tinggi di beberapa negara di dunia termasuk di Indonesia sendiri. Kalau batu jenis batu akik biasa terdapat banyak di sepanjang jalan setapak di halaman rumah milik Lalu Yudhani, Kalau urusan batu-batu yang bernilai jual tinggi tentunya disimpan di tempat aman untuk menghindari niat jahat seseorang.

Beberapa jenis batu langka juga dijadikan sebuah karya seni berbentuk patung, Ada yang berbentuk Singa, Kucing, Kingkong, burung dan lain sebagainya. batu-batu mulia tersebut dikreasikan sendiri oleh beliau sehingga memiliki nilai jual tinggi, bayangkan saja batu jenis kristal dijadikan sebagai hiasan dimeja tamu. Semua terlihat sangat anggun dan mewah. Berikut ini beberapa gambar yang dapat saya abadikan dengan kamera kreditan jenis Nikon P530 yang sangat banyak membantu sehingga saya dapat menulis artikel yang berjudul Serendibite - Jenis batu langka termahal 3 dunia ini.

Koleksi Batu mulia berharga mahal milik Lalu Yudhani :

Bongkahan Jenis Paparaca
Paparaca Kalau disentuh tangan berubah warna menjadi semakin merah
Cat Eye ( Mata Kucing )
Jenis Kristal
Kumpulan Batu Mulia langka di bentuk menjadi patung Burung

Berbagai jenis batu mulia dengan harga jual tinggi dapat anda temukan disini, Dari yang berharga puluhan juta hingga ratusan bahkan Milyaran rupiah. Tidak heran para tamu yang berkunjung kerumah ini dari para kalangan konglomerat, Adapun jenis batu yang sempat saya tanyakan dan ada di tempat ini seperti : Mata Kucing yang asli ( Dikenal dengan nama Cat Eye ), Yellow Saphire, Blue Saphire, Ruw pink diamond, Jamrud, Korondum, Batu Meteor, Platinum dan masih banyak lagi jenis batu langka yang sangat susah dicari. Dengan menggunakan alat uji keaslian batu, beliau menunjukkan bahwa semua batu memiliki tingkat kekerasan yang masuk kedalam kategori batu mulia. Saat menggunakan Diamond tester dengan volume 1 saya diperlihatkan di depan mata bahwa semua batu tersebut memiliki tingkat kekerasan yang masuk kedalam batu yang berjenis kristal / permata. Bukan batu akik lagi seperti yang banyak kita temukan. Jenis batu-batu ini biasanya hanya digunakan sebagai perhiasan bagi sebagian orang saja seperti : Artis, Pejabat tinggi negara, Para jutawan, Oleh orang-orang petinggi kerajaan. Yang jelas hanya orang berduitlah yang mampu mengoleksi batu yang memiliki nilai jual tinggi ini.

Melihatnya saja hati ini terasa senang, Apalagi bisa memiliki satu saja dari beberapa jenis batu langka tersebut. Namun mungkin bagi anda yang memiliki uang lebih tentu dengan mudah dapat memilikinya, Batu jenis Seredibite sendiri hanya terdapat beberapa saja di Indonesia. Seperti yang pernah saya baca pada sebuah artikel dalam situs Tempo(dot)co, Yang menuliskan tentang seorang pemilik Serendibite bernama Lim Saputra yang berumur 28 tahun asal Madiun sampai-sampai dikawal polisi untuk membawa satu cincin saja dengan jenis batu ini. Harganya dibandrol 20 Milyar, Selengkapnya silahkan anda baca DISINI langsung ke situs tersebut.

Wah... kebayang kan jenis batu ini ? Apalagi milik Lalu Yudhani jauh lebih besar, Jadi bagi sobat yang penasaran ingin memomong batu jenis ini silahkan berkunjung ke rumah beliau untuk melihat jenis batu dan menawar harga terbaik. " Siapa tau ada yang cocok" Semoga artikel yang berjudul : Serendibite - Jenis batu langka termahal 3 dunia ini dapat memberi manfaat, Informasi dan dapat menambah wawasan bagi para pembaca semua. Terima kasih sudah berkunjung...."! " Salam Sukses "

25 komentar:

  1. salam bisnis sama pencinta bongkahan batu bacan,kami mau tawarkan batu bacan degan harga terjangkau(murah)dijamin asli no.tipuan bagi saudaraku yang sunggu2 mau beli bongkahan batu bacan intiv pin bbm 580A03A7,Siap layani anda tapi dalam pembelian agat banyak kami berani berikan bonus.terima kasih

    BalasHapus
  2. "Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke MBAH DRAJAT. Berkat beliau Hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. Semoga mbah drajat Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk. Amin." jika mau sukses melalui pesugihan dana gaib. hub MBAH DRAJAT no.hp: 081247428367 atau klik http://mbahdrajat.blogspot.com
    SALAM SUKSES

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Aku punya spti yg dr lombok.ukuranya mcm2.mulai dr ibu jari ke bwh.aku temukn th2000an dr gunung

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. cantik2....sy ada memiliki batu2 tersebut....adzhar147@gmail.com

    BalasHapus
  7. cantik2....sy ada memiliki batu2 tersebut....adzhar147@gmail.com

    BalasHapus
  8. Mas lalu yudhani saya punya batu tapi saya blm cek di gemslab jenisnya serendibite atau obsidian kira2 menurut mas lalu yudhani itu serendibite atau bukan ya klw mau tau lebih lanjut hubungi saya saja mas lalu di nomer ini 08871242254

    BalasHapus
  9. Saya punya batu natural SERENDIBITE asli. Berat 5,37 crat. Sudah dibuat 2 sertifikat asli dari Thailand dan dari Indonesia. Jual cepat b.u
    Harga cuma 50 JT nego.
    Minat bisa menghubungi sy di 081276518718.
    Siapa cepat dapat aja ya gan

    BalasHapus
  10. Untk liat fhoto n video via wa..083846870715

    BalasHapus
  11. Sy mempunyai batu hitam .mirip batu mulia serendibite .blm pernah saya cek .jika teman teman kolektor ingin melihat batu tsb bisa wa sy di 081316606727 .

    BalasHapus
  12. dari beberapa jenis batu diatas sangat bagu-bagus
    https://softwarehotelmelati.wordpress.com

    BalasHapus
  13. Sy punya batu hitam. Spesifikasinya sepertinya batu serendibite hitam atau black diamond .jika minat atau ingin lihat batu tsb bisa wa saya di 081316606727.jika minat sy siap lepas

    BalasHapus
  14. Saya punya Black diamond 11 crat dan serendebite 6 crat, klo ingin lebih jelas saya bisa kirim videonya lewat wa di 085777889217

    BalasHapus
  15. Saya punya bongkahan serendibite
    Siapa minat...hanya untuk yang serius aja.

    BalasHapus
  16. Saya juga ada batu hitam seperti spek serendibite.bagian tertentunya kuning kehijauan kalau di senter

    BalasHapus
  17. Kalo ada yg mau liat bisa wa ke 087773013665

    BalasHapus
  18. Semoga para kolektor makin banyak di Indonesia bisa maju batu Indonesia....

    BalasHapus
  19. Saya punya batu seperti itu, peninggalan leluhur saya, dulu cin-cin nya emas, tapi cin-cin nya sudah saya jual, sekarang tinggal batu tersebut .
    Yang minat bisa telp/wa . 081248983699 .
    Biar bisa saya kasih video dan cek & ricek bersama .

    BalasHapus
  20. Saya jga ada batu jnis itu kbtulann sya lagi bituh masih ada surat nya untuk info nya bleh hbungin sya di no 085889777319

    BalasHapus
  21. Saya pny batu yg sangat mirip dgn serendibite,dari luar terlihat berwarna hitam,jika disenter dalamnya berwarna hijau,ada lumayan banyak batunya

    BalasHapus
  22. saludos desde COLOMBIA amigo bonito reportaje tengo en mi coleccion algunas de estas piedras puedes verla you tube como microdiamantes albert rocs ..

    BalasHapus
  23. Salam kenal pak 🙏 maaf perkenalkan nama saya Edwar asal Sumatera Selatan saya punya batu ciri ciri nya sama persis seprti batu serendebiet koleksi almarhum ayah saya kalo bapak mau liat liat hubungi wapsap saya no 085379252511

    BalasHapus
  24. Saya juga kebetulan dapat batu sejenis itu, baru di cek secara makroskopis dan di bilang itu termasuk riolit, keadaan di temukan di daerah gunung salak, di salah satu kali yang sudah kering. Mungkin bisa lebih lanjut bisa ke wa saya 081246184062

    BalasHapus
  25. Saya punya batu permata meskipun belum sempat saya lab, namun dari ulasan artikel batu tersebut adalah batu panite dan berlian hitam, batu permata itu saya temukan di pegunangan yang merupakan lokasi tambang mas namun saat ini sudah di tutup oleh pemerintah karena masih di tolak oleh masyarakat.
    Jika ada yang berminat dan serius bisa di no wa saya 081337920888.

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts