Jumat, 06 Maret 2015

Advertisement
Halo sobat Saran Berbisnis...! Kali ini admin akan coba mengangkat tentang batu mulia atau batu alam, Dimana admin sudah cukup lama tidak blogging. Mumpung masalah batu alam atau batu mulia ini lagi tenar, Tidak ada salahnya saya menulis juga tentang batu bukan ? Nah seperti yang biasa kita saksikan di layar televisi yang akhir-akhir ini sering mengangkat tema tentang batu alam seperti : Batu Bacar Doko, Bacan Super, Batu Kalimaya, Giok Aceh yang kabarnya sampai 20 ton yang sudah ditemukan, Batu pancawarna dan masih banyak lagi jenis dan nama bebatuan yang biasanya diberikan nama sesuai dengan daerah asalnya.

Batu giok Lombok tidak terlalu banyak yang dapat ditemui, Namun admin sangat beruntung dapat menemukan dua bongkahan batu giok khas pulau Lombok ini. Batu giok dari aceh mungkin sudah tidak asing di telinga para pembaca sekalian, Namun batu giok dari pulau Lombok ini juga tidak kalah cantik dan menariknya dari batu giok aceh ataupun batu Bacan yang berasal dari kampung Bacan - Almahera - Sumatra tersebut.


Asal muasal bagaimana saya dapat menemukan batu inipun sangat kebetulan, Bagaimana tidak "! Kedua bongkahan batu giok lombok ini pertama kali saya temukan pada sebuah tambang proyek bangunan di salah satu tempat di pulau Lombok. Berada pada kedalaman sekitar sepuluh meter dari permukaan tanah pegunungan yang di buat rata dengan tanah lapang dibawahnya. Batu ini berada di dalam badan gunung dengan struktur tanah yang keras, Tentu hanya alat berat yang mampu mencari bongkahan batu ini.

Tentu saya tidak akan menceritakan lokasi dimana batu ini berada, Karena takut nanti banyak tambang liar " Jadi nanti malah saya yang salah he..he...he.." Dari ribuan bongkahan batu yang ada di lokasi tersebut hanya 2 saja yang dapat saya temukan, Bagi anda para pencinta keindahan batu tentu tidak akan memungkiri keindahan batu milik saya ini " Iya kan...!. Kalau batu Bacar perkilo gram itu di hargakan 300 sampai satu milyar perkilo gramnya, Kalau batu giok lombok ini akan saya lepas hanya dengan harga 50 juta saja / kilo gram, Namun sampai saat ini saya masih menyimpan kedua bongkahan batu tersebut di tempat yang aman. Nanti kalau ada pembeli yang berminat, Barulah batu khas pulau Lombok ini akan admin keluarkan.


Batu ini memiliki tingkat kekerasan yang sangat tinggi, Sampai hammer untuk membelah batu ini saja sampai berbentuk seperti bunga saking kerasnya. Dan sesekali menyemburkan percikan api, Saat disenter pun nyala lampu senter menembus hingga ke bagian dalam batu. Terdapat beberapa warna yang indah yang ada di dalam batu giok lombok ini, Bagian luarnya ada yang berwarna cokelat, kuning, dan bagian dalamnya terdapat warna hijau muda seperti yang anda bisa lihat sendiri di dalam gambar.

Saya sendiri sudah mencoba membuat mata cincin dengan batu ini, Dan hasilnyapun sangat indah di pandang mata. Bagi rekan - rekan yang berminat membeli bongkahan batu ini, Sobat dapat menghubungi saya pada menu hubungi admin yang ada di atas. Atau bisa juga melalui link ini, Mengingat sekarang adalah musim batu atau bisa juga dikatakan demam batu he..he...he..."!


Bila bongkahan batu giok pulau Lombok ini akan diolah oleh tangan-tangan trampil, Saya yakin akan tercipta sebuah keindahan yang terpancar dari batu alam ini. Batu alam memang selalu indah dan menarik untuk dijadikan perhiasan ataupun permata, Baik itu sebagai koleksi pribadi maupun usaha yang dapat memberikan keuntungan besar. Bagi sobat yang tertarik dapat segera menghubungi admin sebelum terlambat

10 komentar:

  1. wuih.. bongkahannya ngeri binggo gan.
    saya yakin blog agan pasti rame, karena indonesia memang sedang rame dan tren batu, tak ketinggalan batu giok. namun banyak orang yang belum tahu khasiat batu giok dan bagaimana cara mendapatkan khasiat batu giok yang sesungguhnya.
    karena itulah banyak orang yang menggunakan aksesoris giok seperti gelang giok dan lain sebagainya, namun tidak merasakan apapun, inilah rahasi yang tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkannya. [minuman berenergi]
    jika anda juga ingin tahu cara mendapatkan khasiatnya dengan benar silakan klik DISINI>> batu giok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... moga aja blog ini jadi rame kedepannya, Dan semoga bermanfaat buat orang lain

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. maa diganggu diposting ini,dlu nyokapq beli bongkahan batu bacan doko,itu betul ad dan sampai kermhku ini kata kata orang itu waktu dia promosi,silakan anda baca sendiri,terima kasih.
    bagi yg suka koleksi jenis bongkahan batu bacan asli dari maluku utara sprti aq,dulu aq prnh beli ama atas nama feri itu btul sampai d alamt kmi no.tipuan ini contoh bawah ini kata2 dia:
    berbagai bongkohan batu bacan super kristal dengan harga terjangkau.tapi kalau harga dibawah ini sewaktu waktu akan berubah:
    1. 2 ons harga Rp1.350.000
    2. 5 ons harga Rp3.450.000 dapat bonus 1ukuran cincin.
    3. 1kg harganya Rp6.550.000 dapat banus 1ons bacan.
    Alamat:jl.raya labuha no.17 rt014/rw005 kel.labuha kec.bacan maluku utara.
    Info:pin bb 57186B32
    TLP:0852 7171 2959.salam bisnis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau itu sih nggak tau Leslita, Kenapa nggak dilaporin aja ke pihak berwajib kalau jelas jelas merupakan penipuan melalui internet. Kan udah ada UU ITE xixixi... Kalau ane sendiri sih yang ada aja barangnya dan bisa dicari kok barangnya

      Hapus
  3. dijual per ons dan per kilo
    1 ons 500rb
    5 ons 1,3jt
    1 kilo 2,2 jt
    kami melayani pembelian luar daerah maupun luar kota
    setiap pembelian 1 kilo dapat bonus 1 ons
    minat hubungi 085696723807
    alamat:rumah wallace ternate jl.juma puasa rt:1/2 no 20 santiong ternate
    thankz

    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Di jamin 100% No tipu tipu

    BalasHapus
  4. cepat coba,,,WHAFF sudah mengundang Anda ke WHAFF Imbalan!

    Download WHAFF Imbalan,
    masukkan kode undangan : [ AM45502 ] dan dapatkan $0,50!!!
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp

    BalasHapus
  5. "Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke MBAH DRAJAT. Berkat beliau Hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. Semoga mbah drajat Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk. Amin." jika mau sukses melalui pesugihan dana gaib. hub MBAH DRAJAT no.hp: 081247428367 atau klik http://mbahdrajat.blogspot.com
    SALAM SUKSES

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. batunya sangat bagus sekali
    https://softwareguesthouseyogyakarta.wordpress.com

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts