Rabu, 15 Juli 2015

Advertisement

Pusat belanja terbesar di pulau Lombok tentu akan menjadi incaran bukan hanya bagi penduduk setempat tapi pastinya untuk para wisatawan yang sedang berlibur di pulau ini, Terdapat beberapa pusat berbepanja populer di pulau Lombok saat ini yang siap memenuhi kebutuhan anda dalam berbelanja. Sejak tahun 2002 di Mataram ( Ibu kota Nusa Tenggara Barat ) telah berdiri sebuah pusat perbelanjaan pertama berupa Mall yang dikenal dengan nama Mataram Mall, yang menyediakan berbagai kebutuhan berbelanja dari usia muda hingga yang tua.

Pusat berbelanja baru di Mataram - Lombok - NTB :

Seiring meningkatnya perekonomian untuk kawasan NTB dan meningkatnya kebutuhan konsumen berupa kebutuhan akan hobi berbelanja dan gaya hidup yang mendesak untuk berubahnya pola pikir masyarakat, Jadi jangan heran jika di Mataram sebagai ibukota anda akan menemui beberapa pusat berbelanja berupa Mall. Selain Mataram Mall yang telah lama beroperasi di kota Mataram, kini telah hadir dua Mall baru lagi yang siap memanjakan para penggila shoping.

Alamat dan nama Mall yang ada di Mataram :

Jika anda ingin mengunjungi Mall pertama yang ada di kota ini, Mataram Mall adalah tempatnya yang berada persis di depan hotel Jayakarta Mataram. Dan kini berdiri dua buah Mall baru terbesar di Nusa Tenggara Barat yaitu Lombok Epicentrum yang berlokasi di sekitar jalan Sriwijaya mataram dan satu lagi berada di sekitar Grimax Narmada, Namun berhubung pusat perbelanjaan di sekitar Narmada ini belum sibuka saat artikel ini ditulis admin sendiri lupa menanyakan nama dari Mall tersebut

Jadi bagi anda yang saat ini sedang berlibur di pulau Lombok dan ingin melampiaskan hasrat berbelanja anda, Maka tidak ada salahnya untuk mencoba berbelanja di salah satu Mall yang sudah admin sebutkan diatas. Disetiap Mall anda dapat memenuhi segala kebutuhan berbelanja anda, dari kebutuhan anak kecil hingga kebutuhan orang dewasa.

Kemana harus berbelanja membeli oleh-oleh khas pulau Lombok?

Selain beberapa tempat khusus yang menyediakan dan menjual oleh oleh khas pulau Lombok seperti desa Sukarara yang menjual sarung tenun khas pulau ini, Atau desa Penujak yang menjual aneka ragam jenis gerabah atau kerajinan dari tanah liat atau mungkin oleh oleh berupa makanan kering khas pulau ini yang bisa anda dapatkan di sekitar Ampenan. Ternyata semua jenis oleh oleh tersebut juga bisa anda peroleh di beberapa Mall tersebut, Jadi gampang kan kalau berlibur ke Lombok dan nyari oleh oleh untuk di bawa pulang. Karena semua bisa anda dapatkan di beberapa Mall yang ada di kota Mataram tersebut, jadi bagi anda yang sedang mencari tempat untuk membeli oleh oleh khas pulau Lombok tidak ada salahnya untuk berbelanja di salah satu Mall tersebut

Selamat berbelanja ya....!! Dan artikel kali ini yang berjudul pusat berbelanja terbesar di pulau Lombok ini kami akhiri sampai disini dan sampai jumpa lagi dalam artikel beeikutnya

2 komentar:

  1. maa diganggu diposting ini,dlu nyokapq beli bongkahan batu bacan doko,itu betul ad dan sampai kermhku ini kata kata orang itu waktu dia promosi,silakan anda baca sendiri,terima kasih.
    bagi yg suka koleksi jenis bongkahan batu bacan asli dari maluku utara sprti aq,dulu aq prnh beli ama atas nama feri itu btul sampai d alamt kmi no.tipuan ini contoh bawah ini kata2 dia:
    berbagai bongkohan batu bacan super kristal dengan harga terjangkau.tapi kalau harga dibawah ini sewaktu waktu akan berubah:
    1. 2 ons harga Rp1.350.000
    2. 5 ons harga Rp3.450.000 dapat bonus 1ukuran cincin.
    3. 1kg harganya Rp6.550.000 dapat banus 1ons bacan.
    Alamat:jl.raya labuha no.17 rt014/rw005 kel.labuha kec.bacan maluku utara.
    TLP:0856 9672 3807 .salam bisnis

    BalasHapus
  2. artikelnya sangat bagus
    https://softwarehotelbandung.wordpress.com

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts