Senin, 01 Februari 2016

Advertisement
Sebuah website sangat berperan penting dalam menjalankan sebuah bisnis, Apapun jenis usaha atau bisnis yang dijalankan akan sangat membutuhkan kehadiran sebuah website terutama di era digital seperti sekarang ini. Anda dapat memperhatikan perusahaan - perusahaan sukses di tengah tengah kita, Kalau anda teliti lebih jauh dengan mengunjungi situs dari perusahaan mereka maka anda akan mengerti pentingnya sebuah website bagi para pelaku bisnis atau usaha seperti anda. Dengan memiliki sebuah website anda tidak akan terlalu dipusingkan dengan menggaji para SPG ( Sales Promotion Girls ) anda tiap bulannya, Belum lagi untuk menggaji para sales marketing dan lain sebagainya. Anda dapat memanaged dan memonitor bisnis anda hanya dari gadget android di tangan anda, Namun usaha promosi harus tetap dijalankan " Mungkin dengan memposting artikel tentang penawaran penawaran terbaik dari bisnis anda kepada para calon klien dan lain sebagainya.

Bagaimana cara membuat sebuah website untuk bisnis ?

Jika anda tahu cara membuat sebuah website untuk profile bisnis anda tentu akan jauh lebih baik, Namun jika anda tidak mengerti atau tidak tahu sama sekali tentang cara membuatnya maka anda dapat memanfaatkan jasa para web designer di sekitar anda. Buatlah sebuah web yang bersih, elegant, isinya ringkas namun jelas, memiliki tampilan yang menarik, berikan keterangan secara mendetail tentang produk yang sedang anda tawarkan, Mobile friendly, SEO dan yang pastinya harus Responsive agar dapat dibuka di semua jenis gadget.

Sebagai blog Solusi Bisnis Terbaik, Maka disini kami akan memberikan solusi untuk pembuatan website anda. " Bukan promosi" he...he... Mungkin anda ingin menggunakan jasa yang admin tawarkan, Melihat kebutuhan akan para pelaku usaha inilah admin memutuskan untuk membuat sebuah situs jasa pembuatan website sendiri yang ane namakan : Danial Online. Dengan mengunjungi situs Danial Online anda dapat memilih beberapa penawaran pembuatan web design sesuai selera dan kebutuhan anda. Namun semua kembali kepada agan sendiri, Pilihlah jasa layanan yang tidak mempersulit anda. Artinya anda dapat dengan bebas berkonsultasi terhadap unek unek atau pemikiran anda yang ingin anda terapkan bagi situs web anda nantinya seperti apa yang Danial Online berikan he...he... " Promosi lagi"!

Jenis usaha atau bisnis apa saja yang membutuhkan website ?

Kalau anda bertanya tentang bisnis atau usaha apa saja yang memerlukan sebuah website, Maka admin dapat katakan segala jenis bisnis tentu membutuhkan sebuah situs web. Selain sebagai indentitas dari bisnis itu sendiri, namun juga dapat menghantarkan para pelaku bisnis tersebut tampil lebih terpercaya dan lebih professional di hadapan para pelanggan atau costumer mereka " Selama bisnis yang anda jalankan adalah bisnis positif dan tidak melanggar hukum" Seperti yang admin telah sampaikan sebelumnya, Bahwa ini adalah era digital, Dimana anda dituntut untuk memiliki sebuah situs berbasis web. baik bagi para pelaku bisnis kecil, menengah hingga bisnis kelas atas. Intinya segala jenis website dari yang dengan modal kecil hingga besar sangat membutuhkannya, Apalagi kita telah memasuki MEA ( Masyarakat Ekonomi Asean ) biar kita tidak kalah bersaing di negeri sendiri.

Adapun jenis usaha yang saya pandang perlu dan membutuhkan sebuah website diantaranya : Para pelaku usaha pariwisata misalnya : Pemilik hotel atau restaurant, Para travel agencies, Agen umroh dan haji, dan lain sebagainya. Apalagi yang bergelut di bidang usaha lain berupa perusahaan - perusahaan seperti pembuatan web untuk company profile, Untuk sekolah, Bisnis property, Organisasi hingga pemerintahan tentu membutuhkan kehadiran sebuah website.

Itulah mengapa Solusi Bisnis Terbaik kali ini memberikan informasi solusi bisnis untuk anda para pelaku bisnis agar dapat mengembangkan bisnis anda secara lebih maksimal, Admin berharap artikel yang berjudul : Pentingnya sebuah website bagi para pelaku usaha / bisnis ini dapat bermanfaat bagi anda. " Salam sukses "

4 komentar:

  1. sebagai umat manusia ayo kita saling membantu untuk anda yang sedang mencari rezeki untuk kebutuhan hidup.
    Pertama Di Indonesia Di www(titik)id303(titik)com
    PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F untuk anda yang sedang mencari rezeki untuk kebutuhan hidup. ayo di coba kesempatan anda

    BalasHapus
  2. Ingin Dapat Bonus Freechip/Freebet ?
    Segera Bergabung Dengan Kami..
    Transaksi Super Cepat Dan CS 24/7
    Hanya Di w-w-w.id303.c-o-m
    PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F

    BalasHapus
  3. saya suka artikel ini karena mudah untuk di pahami
    https://keuntunganmembangunhotel.wordpress.com

    BalasHapus
  4. artikelnya sangat bagus dan menginspirasi
    https://softwarehotelbandung.wordpress.com

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts