Selasa, 09 Februari 2016

Advertisement
Bisnis online dengan membuat website sangat menjanjikan : Siapa bilang bisnis online itu sangat sulit mendatangkan uang, nyatanya bisnis online itu sangatlah menjanjikan. Dari yang tanpa modal hingga yang mengeluarkan modal, kini banyak para pengguna internet beralih profesi menjadi seseorang yang dapat dan mampu menghasilkan uang dari banyak jenis usaha dan layanan yang diberikan dalam bisnis dunia online. Dari yang hanya memanfaatkan sosial media hingga para netizen yang memanfaatkan sebuah website pribadi, admin sendiri kini telah mampu menghasilkan uang sebagai seorang web designer. Walaupun memanfaatkan jasa pihak ketiga, namun kini sudah sangat terasa mulai ada pemasukan. Bukan bermaksud apa apa, ini hanya sebagai motivasi bagi pembaca sekaligus pernyataan yang ingin membenarkan bahwa sebenarnya anda dapat memulai bisnis online dengan memanfaatkan internet sebagai ladang dalam mencari rejeki.

Saya sendiri awalnya tidak percaya, namun setelah mendapatkan hasil yang walaupun tidak banyak kini saya mantap untuk terus mengembangkan karir di dunia maya ini. Layanan jasa yang admin tawarkan berupa pemasangan iklan di beberapa blog dan website yang admin kelola, selain itu ane juga telah membuat situs khusus untuk jasa pembuat website dan telah mendapatkan beberapa pelanggan, kemudian masih menunggu pendapatan yang insyaallah akan segera cair melalui Google adsense dengan berprofesi sebagai seorang publisher.

Saat ini saya telah menerima penghasilan dari jasa pembuat website yang saya buat, untuk melihat situs pembuatan website yang saya buat tersebut silahkan kunjungi situsnya di SINI. Kemudian beberapa waktu yang lalu ada juga client asal bali yang memasarkan hotelnya melalui program periklanan yang ane buat dan ane pasang di semua blog dan beberapa web yang ane kelola. Namun untuk bisa sampai ke titik ini, ada banyak hal yang telah admin lalui. Karena sebenarnya segala sesuatu itu pastilah membutuhkan perjuangan dan kerja keras. Namun anda tentu akan merasakan hasilnya di kemudian hari, jadi bagi sobat yang baru berkecimpung dalam dunia online sebaiknya jangan cepat menyerah ketika mengalami kegagalan. Teruslah berusaha dan berjuang, dalam hidup memang kita dituntut untuk terus meningkatkan mutu kehidupan.
Selain dari beberapa profesi yang saya jalankan tersebut ternyata masih banyak lagi jenis usaha ataupun profesi yang dapat anda jalankan dalam dunia bisnis online yang akan menghantarkan anda menuju pintu kesuksesan, dari bisnis jual beli online, membuat sebuah website yang menawarkan jasa hingga usaha anda dalam memasarkan produk yang anda jual saat ini.

Ada ribuan jalan dalam mencari rejeki, baik offline ataupun online. Semua dapat diraih dengan keseriusan dan keihlasan dalam berjuang untuk bertahan hidup, semoga anda menemukan jalan terbaik bagi anda yang hendak mencoba mendapatkan penghasilan melalui internet seperti apa yang saya lakukan saat ini. Kami berharap postingan kami kali ini yang kami beri judul : Bisnis Online dengan membuat website sangat menjanjikan ini dapat bermanfaat bagi agan semua, Sekaligus mampu memberikan motivasi bagi anda untuk dapat terus berkarya dan berusaha untuk menuju pintu kesuksesan.

3 komentar:

  1. sebagai umat manusia ayo kita saling membantu untuk anda yang sedang mencari rezeki untuk kebutuhan hidup.
    Pertama Di Indonesia Di www(titik)id303(titik)com
    PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F untuk anda yang sedang mencari rezeki untuk kebutuhan hidup. ayo di coba kesempatan anda

    BalasHapus

  2. Hi Disini saya ingin sharing karena saya Peduli pada Teman - Teman Yang sedang Membutuhkan bantuan
    Pertama Di Indonesia Di www(titik)id303(titik)com
    PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F, whatsapp : +6281326993756 untuk anda yang sedang mencari rezeki untuk kebutuhan hidup. ayo di coba kesempatan anda, Kami

    BalasHapus
  3. terima kasih atas materinya diatas semoga bermanfaat untuk saya dan semuanya
    https://softwareasramaterpercaya.wordpress.com

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts