Minggu, 27 September 2015

Advertisement
Ada banyak cara yang dilakukan oleh orang di seluruh dunia untuk mendapatkan penghasilan dalam dunia online, Berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan uang melalui bisnis online. Ada yang membuat situs jual beli online, Membuat blog, Mendaftar sebagai mitra afiliasi pada website tertentu dan menurut admin yang tidak kalah menjanjikan adalah membuat video di Youtube. Bukan hanya website atau blog saja yang dapat menghasilkan uang dalam dunia maya, Seiring semakin majunya dunia teknologi kini orang dapat melakukan banyak hal untuk dapat menhasilkan uang di internet. Salah satu cara yang paling efesien adalah dengan membuat video youtube seperti apa yang admin lakukan baru baru ini, Setelah menyadari akan peluang yang begitu besar dari pembuatan video youtube itu sendiri akhirnya admin rela relain kredit camera dan laptop untuk keperluan ini.


Bagaimana video youtube dapat menghasilkan uang ?

Pertanyaan tentang bagaimana bisa video youtube dapat menghasilkan uang mungkin mampir dalam benak kita, Itu wajar saja bagi kita yang belum tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari sebuah video. Sebagai sebuah aplikasi populer youtube memberikan banyak kesempatan bagi setiap orang di seluruh penjuru dunia untuk dapat mendulang dollar dengan menayangkan video mereka yang mana dapat di akses oleh siapa saja dan dimana saja, Selama ada koneksi internet maka secara otomatis video anda dapat di tonton oleh orang yang memang sedang mencari informasi seperti video milik anda.

Untuk mendapatkan penghasilan, maka anda harus mendaftar sebagai partner dari youtube, Yang anda butuhkan hanyalah alamat email dan video yang siap di apload ke program tersebut. Setelah di upload maka anda siap mendaftar sebagai mitra youtube yang mana mereka dapat menayangkan iklan dalam video anda tersebut. Jika anda diterima sebagai mitra mereka, maka admin ucapkan selamat kepada anda, Karena pencapaian dari sebuah keberhasilan sudah ada di depan mata. Setelah anda memiliki saluran atau channel untuk setiap video yang akan anda upload, maka anda hanya perlu menunggu untuk mendapatkan penghasilan dari video anda tersebut.

Youtube bermitra dengan Google Adsense

Biasanya iklan yang tampil adalah iklan milik google, Ada yang muncul di awal video dan ada juga yang muncul di pertengahan dan pada akhir video anda. Hasil yang anda hasilkan akan dibagi tiga, Sebagian untuk Google AdSense dan sebagian lagi untuk Mitra anda yaitu Youtube. Setelah pendapatan anda mencapai angka perolehan tertentu maka anda dapat mencairkan pendapatan tersebut, Batas pendapatan dapat anda tentukan sendiri. namun minimum pendapatan harus anda capai terlebih dahulu, Ini sering dikenal dengan sebutan Finalized earning dalam dashboard adsense.

Semakin sering video anda di tonton, Semakin banyak yang membagikan video anda, dan semakin banyak pelanggan anda maka akan makin besar peluang untuk mendapatkan uang yang lebih banyak dari channel atau saluran video youtube anda. 

Trik dalam memaksimalkan jumlah pelanggan youtube :

Memang trik dalam memaksimalkan jumlah pelanggan youtube haruslah kita pelajari agar pendapatan kita dapat meroket tajam, Banyak cara yang dapat kita lakukan. Diantaranya yaitu :

1. Membuat video kreatif :

Saat anda mampu menyuguhkan sebuah tayangan yang kreatif maka anda telah mampu memikat para penonton saluran anda, Dengan membuat sebuah tayangan yang menarik tentu setiap orang yang sempat menonton saluran anda akan terus ingat dan ingin mengunjungi kembali saluran milik anda. Kreasi kreatif anda akan menjadi ciri khas tersendiri dalam setiap video yang anda upload ke youtube, Dengan begitu kesempatan video anda akan menjadi populer akan semakin besar peluangnya bukan !

2. Membuat sebuah tayangan berseri

Bukan hanya filem yang berseri atau terjadwal, Anda juga dapat membuat sebuah tayangan khusus untuk memikat para penonton. Ini akan membuat para pemirsa anda selalu penasaran untuk menunggu tayangan anda selanjutnya, Misalnya saja tentang resep masakan setiap hari Minggu, Senin dan lain sebagainya. Atau mungkin membuat video tentang perjalanan wisata anda. Inilah salah satu contoh cara memaksimalkan tingkat kunjungan pengunjung/ penonton / pemirsa / pelanggan anda dalam saluran video youtube milik anda.

3. Buat video anda mudah ditemukan

Cara agar video anda dapat cepat ditemukan saat para youtubers melakukan pencarian pada kotak telusur tentu tidak dapat kita pungkiri akan pentingnya penggunaan kata kunci atau keyword, Dengan keyword yang tepat dan relevant dengan konten yang kita miliki maka pemirsa kita juga akan lebih tertarget. Misalnya anda menayangkan sebuah video tentang olahraga, Maka ini merupakan sebuah video yang berhubungan dengan orang orang yang ingin hidup sehat. Maka kata kunci dalam dunia olahraga sudah pasti sangat penting bagi video tersebut, Dengan penggunaan kata kunci yang tepat dan selaras dengan apa yang anda tayangkan maka itu akan berpengaruh besar terhadap tingkat jumlah tontonan yang dapat kita peroleh. Nah... itulah tips agar video youtube mudah ditemukan dalam mesin telusur

4. Perdalam pengetahuan tips - tips terbaik bagi perkembangan video youtube anda

Anda dapat mempelajari tips dan trik sukses dalam mengembangkan saluran youtube anda kepada para master atau orang - orang yang sukses dalam youtube, Admin sarankan agar sobat mempelajarinya langsung dalam video - video khusus tentang panduan mengembangkan saluran youtube. Untuk membuat video anda mudah ditemukan dalam mesin telusur, Sobat dapat mempelajarinya Disini, Nah.. untuk panduan secara umumnya silahkan tonton videonya Disini.

5. Harus tunduk terhadap kebijakan layanan

Sebagai mitra yang baik maka tentu anda harus tunduk terhadap setiap kebijakan layanan yang telah ditentukan untuk para mitra dan pemilik layanan, Agar tidak saling merugikan antara anda sebagai mitra, Pemilik layanan dan pihak ketiga yang mungkin terlibat didalamnya. Anda haruslah mempelajari juga tentang ini agar nanti tidak ada masalah yang timbul, Misalnya saja penghapusan konten anda secara permanent oleh penyedia layanan. baca kebijakan layanan dan keamanan dan mempelajarinya secara lebih lanjut untuk para mitra youtube silahkan kunjungi situs mereka terkait hal ini Disini.

Mungkin itu sedikit dari beberapa point penting dalam bagaimana cara agar saluran video kita cepat tenar dan terkenal di internet, Yang jelas buatlah tayangan yang kreatif, lucu, bermanfaat dan selalu menarik sehingga orang yang menonton tayangan milik kita menjadi ingin terus menunggu tayangan selanjutnya dan akan membuat mereka berlangganan saluran kita dan bahkan membagikannya kepada teman atau keluarga mereka. karena isinya memang menarik untuk ditonton, Kalau sobat pengen liat contoh saluran milik admin. maka sobat dapat mengunjungi Writeforlombok Channel yang menayangkan tentang tempat tempat wisata di pulau Lombok. 

Semoga artikel yang berjudul : menghasilkan uang dengan membuat video youtube kali ini dapat memberikan manfaat sekaligus pengetahuan bagi siapa saja yang ingin mencari tahu informasi tentang cara menghasilkan uang melalui internet. dalam hal ini tentu kami khususkan tentang cara mendapatkan uang melalui video youtube, Agar sesuai dengan judulnya. " Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk anda "

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. terima kasih atas materinya semoga dapat menambah pengetahuan baru untuk saya
    https://softwarelosmenbandung.wordpress.com

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts