Selasa, 09 Juni 2015

Advertisement
Setiap orang di dunia ini menginginkan memiliki sebuah Bisnis dengan modal kecil dengan keuntungan besar, Ada banyak jenis usaha yang tidak membutuhkan modal besar namun menjanjikan bagi hasil maksimal. Namun tentu banyak hambatan dan rintangan yang harus dan memang akan dihadapi dalam menjalani usaha atau bisnis tersebut, Tidak ada usaha tanpa pengorbanan dan keringat yang harus bercucuran saat menjalaninya. Pernahkah anda berfikir tentang keuntungan sedikit kali banyak ? Iya... itulah yang sering dilupakan oleh para pelaku bisnis, Mereka kebanyakan memikirkan tentang keuntungan besar secara cepat tanpa memikirkan resiko kerugian baik bagi dirinya sebagai pelaku bisnis maupun kerugian bagi para pelanggannya atau orang lain.


Seiring semakin berkembangnya pengetahuan teknologi dan kemajuan jaman, Tidak sedikit dari pelaku usaha memanfaatkan kesempatan dan peluang bisnis yang menjanjikan. Biasanya setiap bisnis memiliki musim-musim tertentu dalam memaksimalkan pendapatan bagi jenis usaha, Misalnya saja jenis usaha atau bisnis yang sangat ngetren dan paling menjanjikan di tahun 2015 ini adalah bisnis batu akik atau batu mulia. Dimana semua orang tergila-gila dengan banyaknya jenis batu yang cantik dan menarik untuk digunakan sebagai perhiasan untuk mempercantik diri, Saat suatu bisnis sedang populer secara tidak langsung akan berdampak drastis bagi pelakunya dalam memaksimalkan pendapatan atau penghasilan mereka.

Banyak orang kaya mendadak saat rejeki memang sudah ditakdirkan bagi kehidupan mereka, Sebagai contoh di pulau Lombok - Nusa Tenggara Barat yang saat ini telah beroperasi sebuah Bandara internasional yang biasa di sebut BIL ( Bandara Internasional Lombok ) sangat berpengaruh besar dalam perkembangan ekonomi bagi hampir seluruh wilayah provinsi ini. Pengaruhnyapun tidak tanggung-tanggung, Dari pedagang asongan sampai para konglomerat di wilayah ini merasakan dampak dalam perubahan ekonomi tersebut. Dengan beroperasinya bandara ini tentu saja para investor lokal dan asing berlomba-lomba untuk mendapatkan kesempatan dalam menemukan jenis usaha yang cocok dan tepat bagi mereka, Misalnya saja bagi para pebisnis perhotelan tentu bagi mereka yang memiliki uang lebih akan memikirkan tentang Lokasi tanah dijual untuk mencoba keberuntungan mereka dengan mencoba melakukan Bisnis investasi tanah yang mungkin terletak di kawasan wisata lombok yang berada dekat atau tidak jauh dari Bandara Internasional Lombok tersebut.

Bukan hanya di bidang perhotelan atau wisata saja, Masih banyak dampak yang mungkin akan dimanfaatkan seperti : Bisnis pertokoan, Jual beli barang, Transportasi, Jenis pendidikan baru, Biro perjalanan wisata, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dimana suka ataupun tidak suka, Mau ataupun tidak akan merubah gaya berfikir dan gaya hidup masyarakat di tempat tersebut. Namun tentu resiko dengan semakin majunya suatu tempat pasti ada, Tidak ada kehidupan tanpa resiko baik berupa kerugian materi ataupun berupa kerugian batin. Sikapilah semua secara lebih dewasa dan bjaksana. Admin sarankan agar para pembaca lebih memahami tentang keseimbangan hidup, Anda dapat membaca tetang Tips menenangkan batin dan pikiran agar pilihan bisnis anda semakin mantap dan tepat nantinya.

Bisnis modal kecil dengan penghasilan besar memang menjadi impian semua orang, Namun untuk mencapai hal tersebut tentulah dibutuhan keahlian baik dalam ilmu marketing ataupun skill yang sesuai dibidangnya. ada banyak contoh jenis Bisnis modal kecil dengan keuntungan yang besar, Dan berikut beberapa gambaran atau contoh yang mungkin bergua sebagai referensi bagi para pengunjung :
  • Bisnis isi ulang pulsa, air, gas LPJ, dan sejenisnya yang apabila digabungkan menjadi satu akan menjadi sebuah usaha dengan penghasilan besar. Karena perlu diingat prinsip " sedikit kali banyak " yang biasa digunakan oleh orang china dalam menjalani sebuah usaha, Hilangkan gengsi dan rasa malas dan malu pada tetangga. Dari bisnis kecil ini maka anda akan mulai diantarkan menuju sebuah bisnis besar nantinya " Percaya dech..."
  • Bisnis katering, Baik berupa makanan kering, jajan-jajanan, Nasi kotak dan lain-lain, Bila ditekuni dengan sungguh sungguh maka bisnis kecil ini akan mengantarkan anda menuju usaha yang lebih besar seperti pengusaha rumah makan ataupun restaurant nantinya.
  • Pembuat batu akik, Walaupun terlihat sederhana dan biasa-biasa saja bisnis jenis ini dapat menghantarkan anda menjadi seorang penjual perhiasan yang sukses. Kenapa..? Ok untuk lebih meyakinkan anda maka saya akan memberikan sebuah contoh, Dengan mejadi seorang pengerajin batu akik maka secara tidak langsung anda akan mengerti dan memahami berbagai macam jenis batu. Kemudian para penikmat batu mulia itu bersifat umum baik itu orang miskin hingga orang berpangkat yang membutuhkan jasa anda sebagai pengerajin batu akik, Kesempatapun sudah terbuka untuk anda dalam cara berkomunikasi dan berhubungan dengan para pelanggan anda. Namun semua kembali kepada anda tentunya, Tergantung seberapa besar keyakinan dan rasa optimis anda. Jika segala sesuatu anda mulai dengan rasa pesimis maka keberhasilan dalam menjalankan sebuah usaha itu sangat jauh dari genggaman anda " Bagaikan anda hendak memeluk bulan" Alias jauh dari harapan dan sangan dekat dengan kesia-siaan.
  • Menjadi seorang Blogger, Inilah jenis usaha yang saya sendiri harapkan akan dapat merubah kehidupan saya natinya. Namun banyak dari para blogger menyerah ditengah jalan, Mereka menganggap apa yang mereka lakukan adalah sia-sia belaka. Walapun saya sendiri belum mendapatkan keuntungan dari blog ini namun saya tetaplah optimis bahwa blog ini akan mengantarkan admin menjadi orang yang sukses dikemudian hari nanti " Amin... mohn do'anya ya..."!
Dan masih banyak lagi, Namun tidak mungkin admin tuliskan semuanya disini. Artikel kali ini yang berjudul : Bisnis modal kecil dengan penghasilan besar ini saya harapkan dapat bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Semua tergantung kita, Nasib anda tidak akan berubah jika anda tidak merubahnya sendiri. Diharapkan artikel ini dapat memberikan dorongan kesuksesan dan tentunya menjadi motivasi bagi para pengunjung semuanya, Terima kasih atas kunjungannya dan sampai bertemu lagi pada artikel-artikel bermanfaat lainnya " Salam sukses selalu "

3 komentar:

  1. nice share gan, patut di coba

    Toko Online Penyedia Berbagai Macam Produk Berkualitas
    https://www.rifana.co.id

    BalasHapus
  2. Thank's Mas Heri Purnomo, Semoga bermanfaat buat Mas heri pribadi dan orang lain tentunya

    BalasHapus
  3. terima kasih atas infonya
    https://softwaremanajemenhotelmelati.wordpress.com

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts