Selasa, 05 Mei 2015

Advertisement
Batu akik..." Rasanya dua kata tersebut sudah tidak asing di telinga kita di tahun 2015 ini, Bagaimana tidak selain dalam kehidupan bermasyarakat yang kita dapat temui dalam keseharian kita ternyata dalam tayangan televisi atau di media cetak dapat kita temui dua kata tersebut. Batu dan Akik he...he..." Dikatakan namanya sebagai batu akik, Konon katanya karena dulu para akik- akik ( orang tua ) gemar memakai batu sebagai cincin ataupun sebagai perhiasan lain. Karena itulah admin kali ini menulis sebuah artikel yang berjudul Bisnis batu akik menjadi peluang bisnis masyarakat Indonesia 2015.

Kini bisnis ini mewarnai pasar - pasar tradisional yang ada di Indonesia, Bahkan kini sudah merambah ke pasar Asia. Mmmmm... Lumayan ya sob.."! Akhirnya mau tidak mau kita juga harus mengikuti perkembangan jaman dengan kembali ke jaman batu, Sekarang para penghobi batu tidak memandang usia. Anak SD juga sudah mulai memakai akik lho.. di kampungku. Melihat perubahan kelakuan masyarakat ini admin sendiri tidak mau kalah, Ahirnya ane beli beberapa alat yang dapat digunakan sebagai alat untuk membuat mata cincin dari batu alam tersebut.

Semakin lama digeluti, Bisnis batu akik ini semakin menarik dan terasa menyenangkan. Selain sebagai uang tambahan dalam saku ternyata menggeluti bisnis ini juga membuat para pelaku bisnis batu akik ini dapat bergaul dengan orang banyak. Admin sudah membuktikan sendiri betapa terasa perubahan yang dapat kita rasakan sebagai pengerajin batu alam, Bisnis batu mulia ini telah dapat banyak membatu semua masyarakat Indonesia. Si miskin dapat menjual hasil karya mereka dan si kaya dapat menikmati kepuasan dalam memakai perhiasan yang selalu terlihat menarik seperti batu akik ini.

Aku pernah berjalan sendiri di tengah pasar dan melihat penjual akik yang dikerumuni banyak orang, Seperti semut yang sedang mengerumuni gula. xi..xi..xiii" Yang menarik adalah semua orang berbaur menjadi satu baik itu si kaya maupun si miskin. Aku sendiri menjadi terharu melihat kebersamaan mereka meskipun mereka tidak saling mengenal satu dengan yang lainnya, Ketika aku menoleh di sebelah kiri si pedagang batu akik tersebut aku melihat seorang nenek tua yang sedang tersenyum bahagia karena melihat kopi yang dijualnya laris manis.

Penjual emban cincin yang ada disebelahnya lagi juga tersenyum bahagia karena emban cincin yang dijualnya laris manis, Akupun kagum dengan dahsyatnya perubahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat Indonesia ini. Penjual emban cicncin yang dulunya hanya berpenghasilan sedikitpun kini dapat meraup keuntungan ratusan hingga jutaan rupih perharinya. Semua jenis Emban cincinpun laris manis, Saat aku bertanya jenis emban cincin inipun berbeda beda. Ada yang terbuat dari kuningan, besi, stanless, rodium, alpaka, perak, titanium dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seorang artis seperti Narji juga kini telah terjun ke dalam bisnis batu akik Mmmmm, Apalagi orang macam admin yang tidak di kenal oleh orang banyak dan yang pasti bukan orang kaya. Ada banyak artis terjun menggeluti bisnis batu akik di tahun 2015 ini, Jadi wajar saja kalau akik dalam negeri akan cukup mewarnai pangsa pasar Asia hingga eropa. Di luar negeri seperti eropa atau kawasan lainnya batu mulia sudah sejak lama di buru dan cari-cari oleh para ahli batu seperti di Amerika, Australia, Barzil, Inggris dan di banyak kawasan lainnya.

Para pebisnis emas juga tidak kalah beruntungnya, Karena bayak dari masyarakat yang datang ke tukang emas untuk diminta membuatkan emban emas bagi batu koleksi kesayangan mereka. Namun ada satu yang menghawatirkan yaitu rusaknya alam karena keinginan manusia untuk bermegah-megah, Kita harus waspada dan hati-hati. Jangan sampai merusak alam karena ambisi untuk mendapatkan bongkahan batu mulia atau batu akik yang memiliki nilai jual tinggi di pasaran.

Ngomong-ngomong masalah bongkahan, Admin sendiri pernah menulis artikel yang admin beri judul : Batu giok pulau Lombok yang bernilai jual tinggi dalam blog ini sebelumnya. Tapi admin sendiri tidak heran dengan perburuan bongkahan batu mulia yang sedang ngetren saat ini, Karena mengjin jaman sudah tua dan sudah saatnya kita kembali ke jaman batu. Wallahuallam..." Nah terima kasih udah berkunjung dalam blog Solusi bisnis terbaik kali ini, Semoga artikel Bisnis batu akik menjadi peluang bisnis masyarakat Indonesia 2015 kali ini dapat memberi manfaat bagi para pembaca. Pada arikel kami yang lain kami akan berusaha menuliskan Macam-macam nama batu akik atau batu mulia, Jenis batu akik, tingkat kekerasan batu hingga harga batu akik termahal. Makanya ikutin terus blog Solusi bisnis terbaik ini biar tidak ketinggalan artikel terbaru ya..."!

9 komentar:

  1. prosppek yang bagus ya gan. makasih.
    saya yakin blog agan pasti rame, karena indonesia memang sedang rame dan tren batu, tak ketinggalan batu giok. namun banyak orang yang belum tahu khasiat batu giok dan bagaimana cara mendapatkan khasiat batu giok yang sesungguhnya.
    karena minuman berenergi itulah banyak orang yang menggunakan aksesoris giok seperti gelang giok dan lain sebagainya, namun tidak merasakan apapun, inilah rahasi yang tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkannya.
    jika anda juga ingin tahu cara mendapatkan khasiatnya dengan benar
    silakan klik DISINI>> BATU GIOK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khasiat batu giok memang luar biasa gan, Semoga bermanfaat dan makasi udah berkunjung ke dalam blog sederhana ini

      Hapus
    2. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
      ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
      BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
      Kondisi bahan ;.
      – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
      – Bahan tua (galian lama).
      – Kualitas super kristal- Sudah tembus.
      – Bahan keras dan padat.
      – Siap gosok poles.
      – Daging utuh, tanpa kapur.
      – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
      – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
      Daftar harga :
      1 0ns ; Rp 500rb
      5.ons Rp.1.250.000
      1.kg Rp 2.500.000
      5 kg Rp 6.000.000
      10 Kg Rp 8.000.000
      15,kg Rp.10,000,000,
      Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
      Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
      setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
      Hp.082385118431
      pin bb,59da266a

      Hapus
    3. > Permisi Teman-Teman Bagi PeCinta BATU BACAN ASLI TERNATE Kami Siapkan BONGKAHAN BATU BACAN DOKO DAN PALAMEA ASLI TERNATE

      Kondisi bahan ;
      - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
      - Bahan tua (galian lama)
      - Kualitas super kristal,sudah tembus
      - Bahan keras dan padat
      - Siap gosok poles
      - Daging utuh, tanpa kapur
      - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
      - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
      - Sesuaikan dengan dana yang anda punya.. jangan terlalu dipaksakan yang ujung - ujungnya merugikan diri sendiri dan orang lain
      - Untuk tanya - tanya silakan hub no yang tertera

      Harga ;
      - 1 ons Rp. 500,000
      - 5 ons Rp. 1.250,000
      - 1 kg Rp. 2.500,000
      - 5 kg Rp. 6,000,000
      - 10 kg Rp. 8.000,000
      - 15 kg Rp. 10.000,000
      (Harga bisa nego)

      Minat hub ;
      - 082194295897
      -pin;5AA211AC
      #.stock terbatas
      Siapa cepat dia dapat
      Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
      Adapun cara yg kami sediakan:
      Dan bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:jne/tiki/kantor pos,
      jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,terimah kasih,,,Wassalam

      HATI-HATI Salah Org Nnti keTIPU....!!!!!!!!!

      Hapus
  2. maa diganggu diposting ini,dlu nyokapq beli bongkahan batu bacan doko,itu betul ad dan sampai kermhku ini kata kata orang itu waktu dia promosi,silakan anda baca sendiri,terima kasih.
    bagi yg suka koleksi jenis bongkahan batu bacan asli dari maluku utara sprti aq,dulu aq prnh beli ama atas nama feri itu btul sampai d alamt kmi no.tipuan ini contoh bawah ini kata2 dia:
    berbagai bongkohan batu bacan super kristal dengan harga terjangkau.tapi kalau harga dibawah ini sewaktu waktu akan berubah:
    1. 2 ons harga Rp1.350.000
    2. 5 ons harga Rp3.450.000 dapat bonus 1ukuran cincin.
    3. 1kg harganya Rp6.550.000 dapat banus 1ons bacan.
    Alamat:jl.raya labuha no.17 rt014/rw005 kel.labuha kec.bacan maluku utara.
    Info:pin bb 57186B32
    TLP:0852 7171 2959.salam bisnis

    BalasHapus
  3. dijual per ons dan per kilo
    1 ons 500rb
    5 ons 1,3jt
    1 kilo 2,2 jt
    kami melayani pembelian luar daerah maupun luar kota
    setiap pembelian 1 kilo dapat bonus 1 ons
    minat hubungi 085696723807
    alamat:rumah wallace ternate jl.juma puasa rt:1/2 no 20 santiong ternate
    thankz

    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Di jamin 100% No tipu tipu

    BalasHapus
  4. salam bisnis sama pencinta bongkahan batu bacan,kami mau tawarkan batu bacan degan harga terjangkau(murah)dijamin asli no.tipuan bagi saudaraku yang sunggu2 mau beli bongkahan batu bacan intiv pin bbm 580A03A7,Siap layani anda tapi dalam pembelian agat banyak kami berani berikan bonus.terima kasih

    BalasHapus
  5. mantap bisnis akiknya
    https://softwareasramasurabaya.wordpress.com

    BalasHapus
  6. sangat informatif, coba cek juga nih Pinjaman KTA Mandiri Hingga 200 Juta buat yang butuh pinjaman untuk memulai usaha.

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts