Kamis, 26 Mei 2016

Advertisement
Menjadi orang kaya dengan memiliki sebuah prinsip adalah judul artikel yang akan admin tuliskan dalam kesempatan kali ini, Kaya hati tanpa memiliki kekayaan materil tidak akan cukup hingga keduanya terpenuhi. Selain harus diimbangi dengan sebuah keyakinan akan sesuatu, tentu prinsip hidup juga harus kita miliki, Disini kita akan mengupas tentang sebuah prinsip yang akan membawa kita kepada sebuah kesuksesan hidup di dunia tanpa mengenyampingkan kehidupan akhirat kita. Tentu saja prinsip yang dimaksudkan disini adalah sebuah prinsip yang bersifat positif, Baik bagi diri sendiri, Keluarga, Masyarakat hingga bangsa dan negara. Sebuah prinsip yang tidak menjadikan kita menjadi sebuah pribadi yang pelit atau kikir namun tetap mampu merubah kita menjadi sebuah pribadi yang sukses sehingga mampu membahagiakan diri sendiri, keluarga dan orang lain

Seperti apa prinsip hidup yang membawa kesuksesan ?

Jika kita ingin merubah kehidupan kita maka jangan ada yang kita tunda tunda ( Ingat semua yang admin maksudkan disini adalah segala sesuatu yang bersifat positif ) Misalnya saja berolahraga, Maka jangan pernah menunda untuk melakukannya mulai dari saat ini juga. Karena semua dari kita sudah tahu bahwa dengan berolahraga maka tubuh atau raga kita akan menjadi sehat bukan ! Nah dari tubuh yang sehat tersebut nantinya akan secara otomatis melahirkan sebuah pemikiran sehat dan pastinya juga akan membawa kesehatan rohaniah kita.

Memulai sesuatu tanpa mengeluh dan terus bekerja keras, Sifat malas adalah awal dari kemiskinan. Selama anda masih memiliki tubuh yang sehat maka lakukanlah segala sesuatu yang kita bisa, Mulailah sebuah usaha walaupun dengan penghasilan yang sedikit namun mampu memberikan perubahan hidup. Apapun bentuknya, dari menjual kaleng bekas, Menjual koran, Menjadi kuli di pasar dan lain sebagainya selama itu halal kenapa kita harus malu untuk melakukannya. Hilangkan gaya hidup yang penuh gengsi yang justru menjerumuskan kita ke jurang kemiskinan, Pikirkanlah sebuah ide cemerlang yang akan mampu merubah hidup anda

Mungkin anda bertanya tanya, Siapakah anda seorang penulis dari tulisan ini? Apakah anda orang kaya ? Maka saya akan menjawab " Saya ini adalah calon orang kaya" Iya... Kita harus memiliki keyakinan, Keyakinan penulis saat ini adalah bahwa admin yakin setiap tulisan yang saya buat akan mampu menghantarkan saya ke pintu sebuah kesuksesan walapun apa akhirnya itu mungkin tidak terjadi. Namun keyakinan akan mampu menjadi seseorang yang sukses harus selalu kita pegang teguh, Sehingga tidak mudah mematahkan semangat saat kita melakukan sesuatu.

Buatlah sebuah cita cita walaupun itu mustahil anda gapai

Jangan menyerah sebelum melakukan sesuatu, Jangan berfikir akan kerugian saat melakukan bisnis. Namun buatlah kerugian yang telah anda alami menjadi sebuah pelajaran sehingga segala bentuk kerugian tersebut tidak akan terjadi lagi dalam usaha anda. Buatlah cita cita setinggi mungkin, Bayangkan cita cita tersebut anda mulai dari sesuatu yang kecil, Jangan pernah berfikir bahwa anda tidak dapat melakukannya. Dengan memiliki sebuah keyakinan akan mampu melakukan sesuatu, Maka itu akan sangat berpengaruh terhadap segala hal yang anda lakukan

Jangan melakukan segala sesuatu di luar ketentuan, Misalnya dengan melakukan segala sesuatu yang melanggar norma norma yang berlaku di tempat anda. baik itu yang telah ditetapkan oleh norma adat, norma agama hingga ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, Ketika anda melanggar maka anda sendirilah yang lebih mengetahui kosekuensinya. Misalnya mabuk - mabukan, berjudi, mencuri dan lain sebagainya. Itulah jalur kiri alias negatif, Dengan melakukan segala sesuatu yang bersifat negatif, maka hasil yang akan anda dapatkan pun akan sama negatifnya.

Berdoa, Berusaha tanpa kenal putus asa adalah sebuah prinsip hidup yang mutlak anda butuhkan jika ingin menjadi sebuah pribadi yang sukses yang mampu menghantarkan anda menuju kekayaan yang sebenarnya. Berguna bagi diri sendiri, Orang terkasih dan orang lain di sekitar kita.

Biasakan gaya hidup irit dengan menabung

Menabung adalah sesuatu yang sangat di anjurkan, Menabunglah sedikit demi sedikit tanpa memikirkan kebutuhan yang sedang menghimpit dan mengharuskan anda untuk mengambil uang tabungan anda. Targetkan jumlah tabungan anda mulai saat ini, Misalnya anda ingin memiliki modal sebesar 10 juta. Maka sebelum target itu mampu anda capai maka jangan coba coba untuk merusak rencana tabungan anda ketika jumlahnya belum mencapai target yang telah anda tentukan sebelumnya. Sekalipun ada hal yang mengharuskan anda untuk menggunakannya, Namun percayalah itu hanya ujian bagi anda dalam menabung. Carilah dengan mencari pendapatan lain tanpa harus menghancurkan rencana tabungan anda, Bagaimanapun caranya selama itu positif. Berfikirlah, Merenunglah dan lakukan sesuatu. Jangan hanya diam di rumah dimana hanya akan  menambah biaya pengeluaran anda sehari harinya " Lakukan sesuatu"

Tulisan yang kami beri judul " Menjadi orang kaya dengan memiliki sebuah prinsip " ini kami harapkan akan mampu merubah anda menjadi sebuah pribadi yang selalu bersemangat dalam melakukan segala sesuatu tanpa pantang mundur dan cepat menyerah " Semoga bermanfaat "

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. sebagai umat manusia ayo kita saling membantu untuk anda yang sedang mencari rezeki untuk kebutuhan hidup.
    Pertama Di Indonesia Di www(titik)id303(titik)com
    PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F untuk anda yang sedang mencari rezeki untuk kebutuhan hidup. ayo di coba kesempatan anda

    BalasHapus
  3. sebagai umat manusia ayo kita saling membantu untuk anda yang sedang mencari rezeki untuk kebutuhan hidup.
    ID303 The First in INDONESIA
    Terpercaya www(titik)id303(titik)com
    PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F, whatsapp : +6281326993756

    BalasHapus
  4. http://vipdomino08.blogspot.com/2017/05/ceritaku-ceritamu-cerita-kita-semua.html

    AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI DI DOMINO1945.COM
    RAIH KESEMPATAN MENANG JUTAAN SAMPAI RATUSAN JUTA RUPIAH...
    CONTACT US :
    BBM1 : 2B5B936E
    BBM2 : 2B416A5F
    WHATSAPP : +855-8173-4523
    SKYPE : Vip_Domino
    TWITTER : Vipdomino99@gmail.com

    BalasHapus

  5. "Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke MBAH DRAJAT. Berkat beliau Hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. Semoga mbah drajat Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk. Amin." jika mau sukses melalui pesugihan dana gaib. hub MBAH DRAJAT no.hp: 081247428367 atau klik http://mbahdrajat.blogspot.com
    SALAM SUKSES

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. terima kasih atas materinya diatas
    https://softwarepenginapanmanado.wordpress.com

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts