Sabtu, 18 Juli 2015

Advertisement

Memiliki modal atau Uang banyak namun bingung menentukan bisnis yang cocok untuk anda jalankan memang wajar wajar saja, Namun anda tidak seharusnya terus larut dalam kebingungan. Memang benar kita harus selalu hati hati dalam dunia bisnis atau usaha, terlebih jenis usaha yang akan anda jalankan tersebut membutuhkan modal yang banyak. Jika anda memiliki uang cukup untuk modal usaha, Maka disini kami akan memberikan saran yang mungkin dapat dijadikan referensi bagi anda.

Mengumpulkan modal untuk membangun sebuah usaha baru memang merupakan sebuah awal menuju kesuksesan sesuai dengan yang diharapkan oleh semua orang di dunia ini, Namun tidak sedikit diantara para pelaku usaha harus merelakan uang modal yang sudah dikumpulkan sekian lama hilang begitu saja karena rugi dan kurang matangnya perhitungan sebelum memulai sebuah bisnis atau usaha baru. Banyak diantara mereka terlalu tergesa gesa dalam membuat keputusan, dikarenakan ingin cepat mendapatkan keuntungan yang besar.

Lalu bisnis jenis apa dengan resiko kerugian yang minim ?

Setiap orang yang hendak memulai sebuah bisnis biasanya akan memikirkan resiko kerugian seminimal mungkin namun dengan keintungan besar, Namun terkadang apa yang kita rencanakan tidak selalu berjalan sesuai rencana. Untuk itulah kita harus memikirkan secara matang dengan perhitungan yang sebaik baiknya agar usaha kita nanti dapat mendatangkan keuntungan yang besar,  Jika anda memiliki modal yang cukup banyak untuk memulai sebuah bisnis mungkin beberapa saran berikut ini dapat menjadi referensi bisnis bagi anda :

1. Bisnis investasi tanah

Bisnis investasi tanah merupakan sebuah usaha yang sudah barang tentu membutuhkan modal yang tidak sedikit dan memerlukan kehati hatian saat menjalankannya, Namun bisnis jenis ini memiliki tingkat kerugian yang minim jika anda menjalankannya dengan benar. Arti menjalankan dengan benar disini adalah saat melakukan pembelian tanah, Hendaknya harus melibatkan banyak pihak. Misalnya BPN, Masyarakat setempat, Pihak keamanan dan lawyer agar tanah yang anda akan beli sebagai property anda tidak bermasalah di kemudian hari

Lokasi strategis menjadi tolak ukur suksesnya bisnis jenis ini, Carilah tempat tempat yang sedang berkembang dan diyakini akan menjadi sebuah kawasan bisnis besar nantinya. Misalnya seperti kawasan yang baru dibangun sebuah bandara baru atau pusat perbelanjaan besar yang mana akan berdampak terhadap berubahnya perekonomian dan kebutuhan masyarakat setempat, anda tentu mengerti dan tau akan kemungkinan kesuksesan yang bisa diraih.

2. Membangun sebuah hotel atau restaurant di areal bisnis yang strategis

Hotel, Rumah makan khas daerah tertentu, Pusat oleh oleh atau bisnis travel agent selalu cocok di kelola pada lokasi strategis pada kawasan bisnis seperti yang saya sebutkan sebelumnya. Seperti lokasi yang dekat bandara atau pusat berbelanja seperti Mall, Wahana bermain yang ramai dan lain sebagainya.

3. Bisnis jual beli rumah

Jika hendak menjalankan bisnis jenis ini maka anda harus selalu berhati hati dalam mengurus persiapan sebelum memulai, Misalnya menentukan kebersihan surat surat dari tanah sebagai lokasi areal perumahan. Ingat untuk selalu memikirkan tentang lokasi dengan prospek yang menunjukkan menjadi sebuah kawasan maju di masa mendatang, Artinya kawasan yang sedang berkembang dan menunjukkan indikasi menjadi sebuah kawasan bisnis yang maju. Karena kedepannya harga property yang telah anda siapkan akan menjadi mahal dan memberikan keuntungan besar, bukan hanya jual beli rumah namun mencakup banyak bisnis yang serupa seperti dibangunnya tempat kos atau apartement.

Pada dasarnya modal adalah hal pokok dalam menentukan suksesnya recana bisnis anda saat ini, Dan juga harus diingat bahwa perencanaan yang matang juga berpengaruh besar terhadap kesuksesan yang dapat diraih sesuai seperti yang diharapkan.

Namun jika anda telah memiliki modal yang cukup banyak untuk memulai sebuah usaha maka kinilah saatnya, beberapa jenis usaha yang admin sebutkan diatas pasti akan mendatangkan keuntungan selama anda selalu menjalankannya dengan benar. Keyakinan dan selalu optimis yang diimbangi dengan keuletan, kesabaran dan kerja keras tentu akan menghantarkan kita menuju jalan keberhasilan

Segala bentuk bisnis memang memiliki resiko kerugian, Namun jika anda mengarahkan modal secara tepat maka anda telah berhasil menghindari kerugian itu sendiri. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi anda yang sedang bingung menentukan jenis usaha atau bisnis yang cocok bagi anda padahal anda telah memiliki modal yang cukup banyak

2 komentar:

  1. maa diganggu diposting ini,dlu nyokapq beli bongkahan batu bacan doko,itu betul ad dan sampai kermhku ini kata kata orang itu waktu dia promosi,silakan anda baca sendiri,terima kasih.
    bagi yg suka koleksi jenis bongkahan batu bacan asli dari maluku utara sprti aq,dulu aq prnh beli ama atas nama feri itu btul sampai d alamt kmi no.tipuan ini contoh bawah ini kata2 dia:
    berbagai bongkohan batu bacan super kristal dengan harga terjangkau.tapi kalau harga dibawah ini sewaktu waktu akan berubah:
    1. 2 ons harga Rp1.350.000
    2. 5 ons harga Rp3.450.000 dapat bonus 1ukuran cincin.
    3. 1kg harganya Rp6.550.000 dapat banus 1ons bacan.
    Alamat:jl.raya labuha no.17 rt014/rw005 kel.labuha kec.bacan maluku utara.
    TLP:0856 9672 3807 .salam bisnis

    BalasHapus
  2. artikelnya sangat bagus dan menginspirasi
    https://softwarepenginapanbandung.wordpress.com

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts