Rabu, 22 Oktober 2014

Advertisement
Bisakah berbisnis melalui internet ? inilah pertanyaan yang sering dipertanyakan oleh jutaan orang didunia, Bagaimana tidak" Banyak orang yang bingung bagaimana cara untuk memulai sebuah bisnis  Sehingga tidak sedikit orang mencoba peruntungan mereka melalui internet. Pertanyaan ini bukanlah sebuah pertanyaan yang mustahil, Karena selain ada jutaan orang di dunia mempertanyakan tentang ini tentunya ada jutaan jawaban juga yang dapat anda temukan di internet. Namun untuk memulai sebuah bisnis yang menguntungkan di dunia internet tentu ada banyak perjuangan juga yang akan anda lalui, Sebenarnya semua jenis usaha tentu membutuhkan yang namanya kerja keras dan tekat yang kuat agar segala yang kita akan usahakan dapat membuahkan hasil yang maksimal dan kesuksesan pada akhirnya.

Apa saja jenis usaha atau bisnis di dunia internet ?

Inilah yang admin akan berusaha memberikan gambaran bagi para pengunjung agar nanti tidak bingung dan tersesat saat ingin memulai sebuah usaha melalui dunia maya ini, Ada banyak jenis usaha yang dapat anda jalankan di dalam dunia internet diantaranya :
  • Membuat situs jual beli online
  • Membuat sebuah website untuk mendukung usaha anda dalam dunia nyata
  • Membuat sebuah blog seperti milik saya ini, Untuk tujuan mendapatkan penghasilan melalui iklan yang disedaikan oleh pihak ketiga
Dan masih banyak lagi yang lainnya dalam mendapatkan sebuah kesuksesan di dunia internet, Apalagi di jaman sekarang ini dimana segala sesuatu dapat anda temukan hanya dengan satu klik dalam situs pencarian di dunia maya. Misalnya saja anda sedang membutuhkan informasi tentang pencarian hotel di google, Tentu ada ribuan hasil di mesin telusur yang dapat anda temukan dan lihat hasil dari pertanyaan yang anda ajukan tersebut. Dimana setiap hasil pencarian dalam mesin telusur akan mengarahkan anda ke sebuah situs dimana hampir 80% dari situs-situs tersebut bertujuan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mendapatkan penghasilan melalui jaringan internet.

Apa saja yang dibutuhkan dalam memulai sebuah usaha di dunia internet ?

Seperti yang telah admin terangkan sebelumnya bahwa setiap usaha tentu membutuhkan pengorbanan dan keahlian tertentu untuk mencapai kesuksesan sesuai yang diharapkan oleh pelaku usaha tersebut, Artinya apabila anda ingin meraih kesuksesan di dunia internet tentunya anda harus paham dulu apa sih internet itu ? Ibaratnya seperti tanah sebagai tempat untuk menanan tanaman tertentu, Dimana anda harus mengerti jenis tanah yang anda miliki dan tanaman jenis apa saja yang cocok untuk anda tanami di atas tanah tersebut. Nah seperti itu juga dengan usaha di dunia maya ini, Tidak jauh berbeda kok he..he..he...

Apabila anda ingin memulai sebuah bisnis jual beli online tentu anda harus paham bagaimana cara membuat situs jual beli online itu sendiri, Kalaupun anda tidak paham tentu dapat meminta bantuan pada ahlinya dengan pengorbanan tertentu yang mungkin harus anda keluarkan. Artinya apabila anda sendiri dapat membuatnya tentu ini akan jauh lebih baik. Atau anda bisa mencoba sebagai seorang publisher seperti saya yang mendapatkan hasil dari setiap iklan yang tampil dalam setiap blog yang saya buat, Dan masi hanyak lagi kok jalan untuk mendapatkan keuntungan. Bisa juga menjadi bagian dari afiliasi situs tertentu dengan memanfaatkan situs mereka sebagai ladang bagi anda dalam menghasilkan dollar ke dalam saku anda dengan memasarkan produk mereka di internet.

Lalu, Bagaimana apabila anda tidak mengerti internet ?

Jangan khawatir, Ingat kata pepatah bahwa dimana ada kemauan maka disitu juga akan ada jalan. Kalaupun anda tidak begitu paham dengan dunia internet, Namun memiliki usaha yang cukup menjanjikan untuk anda jalankan saat ini dalam dunia nyata. Maka anda juga dapat memanfaatkan internet sebagai alat untuk memasarkan usaha anda secara global tanpa harus susah payah dalam memasarkan atau memperkenalkan usaha anda tersebut bahkan hingga ke seluruh penjuru dunia. Bagaimana caranya..? Ya...Dengan memanfaatkan program periklanan, Inilah yang banyak dilakukan oleh banyak orang di dunia. Sehingga jangan heran apabila anda telah memasarkan produk anda di internet, Produk anda akan lebih dikenal dan orang-orang akan mulai menghubungi anda. Anda kami sarankan untuk membaca artikel tentang Cara memasarkan sebuah produk di internet

Kami sangat berharap hadirnya arikel ini dapat mejawab pertanyaan anda tentang : Bisakah berbisnis melalui internet ?, Dan tentunya dapat menjadi referensi dan solusi bagi anda dalam menemukan solusi bisnis terbaik. Hadirnya situs saran berbisnis ini kami harapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi anda yang saat ini sedang bingung harus memulai sebuah usaha atau bisnis dari mana dan apa jenis bisnis yang akan anda geluti nantinya yang tentu akan berdampak positive bagi anda. Mungkin sekian dulu ya... Admin udah ngantuk banget..dan sampai bertemu lagi dalam kesempatan yang lain "Wasalam"

1 komentar:

  1. sangat menginspirasi dan menambah pengetahuan saya
    https://softwaremanjemenguesthouse.wordpress.com

    BalasHapus

Lombok Transport :

Blog Archive

Cari hotel anda :

Booking.com

Translate this blog to your own language

Info hotel di Lombok :

Nyari hotel murah di Bali ?

Pesan Hotel anda di Agoda

Ikuti kami di Sosial Media

Social Media Sharing by CB Bloggerz

Popular Posts